Uncategorized

cara mencegah keputihan secara alami

Pola hidup yang tidak sehat hingga stress dapat memicu timbulnya keputihan. Selain itu keputihan bisa juga timbul karena infeksi yang dilakukan bakteri, jamur dan virus. Keputihan yang berlebihan dapat menimbulkan bau tidak sedap yang sangat mengganggu terutama suami ketika hendak melakukan hubungan intim. Hal ini menyebabkan para istri bekerja keras mencegah keputihan datang dan mengganggu keharmonisan rumah tangganya. Salah satunya dengan menggunakan cara pengbatan herbal organ intim wanita menggunakan Tongkat Madura. Berikut ini beberapa cara mudah mencegah keputihan yang dapat Anda lakukan dengan sangat mudah leptin green coffee 1000 kapsul :

Pembalut yang tepat

Kodrat wanita yang membuatnya harus mengalami siklus bulanan menyebabkannya tidak bisa lepas dari pembalut. Keberadaan pembalut ini sangat penting bagi wanita terutama saat menstruasi. Salah dalam memilih pembalut akan menyebabkan tidak nyaman hingga berakibat pada gangguan yang Anda dapatkan pada organ intim wanita. Karena itu memilih pembalut yang tepat adalah sebuah keharusan bagi wanita. Tidak hanya yang memiliki harga mahal, namun Anda harus memastikan bahwa pembalut Anda bebas bahan-bahan berbahaya yang dapat merusak kesehatan organ intim wanita. Sangat dianjurkan untuk menggunakan pembalut dengan bahan herbal dengan ketebalan yang tepat sehingga menstruasi Anda berjalan lancar dan organ intim Anda juga tetap sehat.

Menjaga dan merawat kesehatan organ intim

Organ intim wanita terletak di dalam yang berpotensi besar mengalami kelembaban cukup tinggi. Pastikan menjaga kelembaban ideal untuk organ intim Anda dengan memperhatikan tingkat keasamannya. Tingkat keasaman organ intim wanita yang ideal adalah 3.5. Keasaman yang lebih dari 3.5 dapat mengancam kesehatan organ intim. Selain menjaga keasaman organ intim selalu ideal, Anda juga harus rutin membersihkan organ intim dengan benar. Membersihkan organ intim wanita dengan benar harus dilakukan dengan cara membasuhnya dari depan ke belakang. Kebersihan organ intim juga dapat Anda jaga menggunakan Tongkat Madura yang sangat berkhasiat membuang kotoran, jamur dan kuman yang terdapat dalam organ intim yang menjadi penyebab keputihan dan gangguan lainnya.

Kesehatan organ intim Anda juga dapat dirawat menggunakan obat herbal. Resep obat herbal untuk merawat organ intim wanita merupakan resep yang didapatkan secara turun-temurun dan telah terbukti khasiatnya. Salah satu bahan alami yang bekhasiat sebagai obat herbal menjaga kesehatan organ intim wanita adalah daun sirih. Selain mampu membuat organ intim wanita selalu harum, daun sirih juga mengandung antiseptik yang sangat bagus untuk membunuh kuman, bakteri, jamur dan virus yang menginfeksi organ intim wanita. Khasiat daun sirih ini juga bisa Anda dapatkan di obat herbal organ intim wanita Tongkat Madura.

Obat herbal Tongkat Madura merupakan obat herbal yang berfungsi untuk menjaga kesehatan wanita. Komposisi bahan-bahan alami yang terdapat didalamnya bermanfaat dalam menjaga organ intim dari infeksi jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan. Selain itu Tongkat Madura juga mengandung bahan manjakani yang bermanfaat dalam menjaga elastisitas organ intim wanita sehingga organ intim terasa sehat dan siap untuk memanjakan suami.