Uncategorized

cara menjaga elastisitas organ intim

Bagi wanita bersuami yang telah menjalani proses melahirkan secara normal, keluhan berkurangnya elastisitas organ intim sering terjadi. Elastisitas organ intim memagang peranan penting dalam menjaga hubungan intim suami istri. Organ intim wanita yang terganggu elastisitasnya akan mengurangi gairah suami sehingga hubungan intim berlangsung tidak sehat. Salah satu cara menjaga elastisitas organ intim wanita secara alami adalah dengan menggunakan Tongkat Madura. Selain menggunakan Tongkat Madura, berikut ini cara-cara alami menjaga elastisitas organ intim wanita sehingga selalu kesat dan rapet:

Pola hidup sehat

Pola hidup sehat Anda dapat dimulai dengan menerapkan pola makan sehat dengan menambah porsi sayuran serta buah dan mengurangi nasi, akan membuat kebutuhan vitamin dan mineral tubuh terpenuhi. Vitamin dan mineral yang terdapat dalam buah juga sayuran sangat baik dalam menjaga kesehatan kulit tubuh terutama untuk menjaga elastisitasnya. Sehingga kulit Anda akan terhindar dari kerutan dan juga kendur. Hal yang sama juga akan terjadi pada organ intim Anda yang kendur juga akan pelan-pelan pulih dan kembali rapat.

Jangan lupa untuk menambahkan konsumsi air putih yang cukup dalam pola makan sehat Anda. Air putih sangat membantu dalam menjaga tubuh dari dehidrasi yang menyebabkan kulit kering. Selain itu air putih juga membantu meluruhkan racun-racun yang terdapat dalam tubuh tidak terkecuali penyakit yang terdapat dalam organ intim. Penuhi konsumsi air putih sebanyak 8 gelas sehari minimal untuk menjamin kesehatan tubuh termasuk organ intim Anda.

Selain menjaga makanan dan cukup minum air putih, olahraga secara rutin juga harus Anda lakukan untuk menjaga elastisitas organ intim. salah satu olahraga yang bermanfaat melatih otot organ intim adalah senam kegel. Lakukan senam kegel untuk menunjang perawatan organ intim yang Anda lakukan secara alami. Senam kegel ini sendiri berfungsi untuk melatih otot organ intim sehingga lebih elastis dan tidak mudah kendur. Senam kegel ini harus Anda lakukan secara rutin  untuk melatih otot-otot organ intim sehingga organ intim kembali rapat dan mampu memberikan kepuasan kepada suami.

Merawat organ intim dengan ramuan tradisional

Beberapa wanita bersuami bahkan menggunakan pilihan bedah plastik untuk mengembalikan elastisitas organ intimnya. Selain menggunakan cara yang membutuhkan biaya mahal seperti bedah plastik, menggunakan ramuan tradisional alami untuk mengembalikan elastisitas organ intim wanita jauh lebih mudah dan murah untuk dilakukan. Salah satu bahan alami yang memiliki khasiat mengembalikan elastisitas organ intim adalah manjakani. Dan Tongkat Madura adalah obat tradisional untuk menjaga elastisitas organ intim wanita yang menggunakan manjakani sebagai salah satu bahan dasar pembuatannya.

Perawatan organ intim menggunakan Tongkat Madura sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu menggunakannya selama 1-2 menit dalam organ intim Anda dan membiarkannya bekerja mengembalikan elastisitas organ intim kembali seperti semula seperti saat Anda menjadi gadis. Selain mampu menjaga elastisitas organ intim, obat herbal Tongkat Madura juga mampu mencegah infeksi bakteri, jamur dan virus yang dapat menyebabkan gangguan organ intim seperti keputihan, gatal dan juga nyeri.