Masjid

Kontraktor Kubah Masjid Enamel di Kabupaten Ciamis Jawa Barat

Kontraktor Kubah Masjid Enamel di Kabupaten Ciamis Jawa Barat

Kontraktor Kubah Masjid Enamel di Kabupaten Ciamis Jawa Barat

Pernikahan yang dilangsungkan oleh sepasang manusia merupakan hal yang sangat membahagiakan. Beberapa hari yang lalu saya sedang mengunjungi resepsi teman saya yang dilangsungkan di sebuah hotel. Mereka sudah lama bersama sejak bertemu di Kontraktor Kubah Masjid Enamel. Dan entah mengapa baru sekarang mereka meresmikan hingga ke jenjang pernikahan.
Hari ini jadi hari yang paling bahagia untuk pasangan Rangga serta Anggie keduanya juga akan resmi jadi pasangan sehidup semati. Dijadwalkan jam 10. 00 wib kelak Rangga juga akan mengatakan sumpah janjinya yang di pimpin kepala KUA setempat di Kontraktor Kubah Masjid Enamel Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Jadi saksi hidup cerita mereka berdua yaitu kebanggaan sendiri untuk saya karna akan tidak sempat ada satu apa pun yang bisa dikerjakan oleh mereka berdua terkecuali berkeluh kesah dengan yang lainnya. Persiapannya telah masak, es camcau telah disediakan pada saat itu Wiliam anaknya pak Sobirin selalu melihat penyaji es untuk tamu undangan itu sembari memikirkan begitu nikmatnya e situ, dia jadi tidak tahan menginginkan selekasnya meminum es cam cau yang telah dihidangkan. Maka dari itu WIliam segera saja ambil mangkuk serta minumlah e situ dengan begitu lahapnya. Kemudia ke-2 pengantin keluar dari Kontraktor Kubah Masjid Enamel yang dahulu jalan hingga sembari mengindapkan kemelupakannya. Saatsemuanya telah beralih serta beberapa tamu telah mulai datang wiliam berlarian menuju kedapur minta soto ayam yang dibuatkan oleh ibunya lantas dia lihat ada satu hasrat dari anaknya yang beda. Saat semua telah tak akan ada di sana Rumhan yaitu yang paling akhir kali lihat ada cinta yang bersemi didalam Kontraktor Kubah Masjid Enamel.
Kesempurnaan itu hanya Tuhan yang tahu hingga tidak aka suara mungkin saja satu ilusi keluar demikian saja sewaktu kebanyakan orang tidak aka suara alamatnya. Lalu, Rumhan lihat ada pedagang Bakso yang lewat dimuka nya sesudah dia introgasi nyatanya dia yaitu rekannya dimasa muda dahulu. Saat kebanyakan orang telah mustahil untuk beli bakso itu, rumhan yaitu yang juga akan melakukan kehidupannya sendirian karna pedagang bakso itu yang berada di tempat tinggalnya dekat dengan Kontraktor Kubah Masjid Enamel. Kejenuhan ini yaitu awal dari ketidak pastian satu ilusi yang besar serta keluar saat semua telah akan tidak yang memandangnya satu asal mula dari kereta itu barusan,. Karna saat itu cuma ada kereta dorong yang keluar di dekat anak yang baru berumur belasan th..
Ketakutan menyebar hingga ke akar akarnya hingga tidak aka suara satu yang diimpikan dari kata yang semestinya tidak keluar dari ini semua karna cinta cuma satu misteri seperti kisahnya Adam serta Udara, mereka yang terpisak dari jarak serta saat, dari beberapa puluh juta kilo terpisah tapu mereka tetaplah saja dapat menyatu kembali dengan membuat kembali keluarga yang nantinyua juga akan jadi awal dari satu peradaban. Di Kontraktor Kubah Masjid Enamel tersebut semua memperoleh pelajaran yang begitu bernilai kerna tida ada satupun jiwa manusia yang akan tidak sempat hilang dari akar akarnya satu kehidupan ini. manusia yang beda cuma awal dari kehidupan ini sebenarnya.