Wisata

Paket Wisata Malang Yang Wajib Anda Kunjungi 

paket wisata malang murah

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang mempunyai banyak sekali tempat wisata. Bagi wisatawan, Malang sangat populer akan wisatanya yang keren-keren mulai dari wisata edukasi, wisata coban, wisata permainan, wisata pantai, dan lain sebagainya. Malang memang tepat sebagai destinasi wisata bagi para wisatawan, tak hanya menjadi tujuan wisatawan lokal, banyak juga wisatawan luar daerah sapai mancanegara. Bahkan, untuk memudahkan para wisatawan sekarang ini sudah banyak tersedia paket wisata malang murah. Nah jika anda dan keluarga berencana untuk pergi ke malang dan berkunjung ke tempat wisata edukasi dan permainan maka ketiga tempat wisata seperti jatim park 1, jatim park 2 dan museum angkut patut untuk anda pertimbangkan. Untuk mengetahui secara detail ketiga objek wisata tersebut, simak ulasan di bawah ini:

  1. Jatim park 1

Jatim Park 1 Malang adalah salah satu wahana rekreasi keluarga yang yang mengasyikkan dan juga berhawa sejuk dengan panorama yang indah. Selain media untuk rekreasi, Jatim Park 1 juga membawa konsep edukasi yang dilengkapi dengan Belajar dengan nama Science Stadium. Jatim park 1 juga dilengkapi dengan alat peraga ilmu baik yang indoor ataupun outdoor. Objek wisata yang terletak di jln Kartika 2 Kota

Wisata Batu Malang ini. Memiliki lebih dari 50 jenis wahana yang bisa anda nikmati seperti Dragon Coaster, Funtastic Swimming Pool, Pipe House, Water Boom, Flying Fox, Worm Coaster, Flying Tornado dan wahana seru lainya. Untuk bisa memasuki tempat ini anda harus membayar tiket masuk Rp. 60.000,- (Senin – Kamis) dan Rp. 80.000,- (Jum’at – Minggu dan High Season). Berwisata ke Jatim Park 1 akan sangat menyenangkan jika anda menggunakan paket Tour Malang.

  1. Jatim Park 2

Jatim Park 2 sedikit berbeda dengan konsep Jatim park 1 yang lebih ditujukan pada taman hiburan dan bermain. Konsep Jatim park 2 yaitu tempat belajar biologi, ilmu alam dan juga satwa dengan latar belakang yang disesuaikan habitat aslinya. Keunikan bangunan yang ada di jatim par 2 ini seringkali dijadikan untuk foto prewedding. Area wisata Jatim Park 2 terbagi menjadi 3 area utama yakni Secret Zoo, Eco Green Park dan Museum Satwa. Untuk Eco Green Park dan Secret Zoo sama-sama memiliki wahana permainan dan koleksi binatang. Namun tentu baik koleksi binatang dan jga permainannya berbeda.

Untuk bisa memasuki tempat wisata yang ada di Jl. Oro-oro Ombo No 9 Batu Malang ini, anda harus membayar tiket malang tour sebesar – Rp.75.000,- (Secret Zoo dan Museum Satwa) dan Rp.95.000,- (Secret Zoo, Museum Satwa,  dan Museum Bagong atau Eco Green Park) pada weekday sedangkan untuk weekend sebesar Rp.105.000,- (Secret Zoo dan Museum Satwa) dan Rp.125.000,- (Secret Zoo, Museum Satwa dan Museum Bagong atau Eco Green Park) pada weekend.

  1. Museum angkut

Museum Angkut merupakan tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengusung konsep alat transportasi. Museum ini memiliki banyak sekali koleksi moda transportasi dari yang tradisional seperti pedati, becak, sepeda onthel dan dokar sampai kendaraan yang sudah menggunakan tenaga listrik. Selain bisa melihat berbagai koleksi kendaraan dari berbagai penjuru dunia, Anda juga dimanjakan dengan bangunan atau landmark khas negara sebagai latar belakang kendaraan yang diproduksi oleh negara tersebut, sehingga Anda serasa sedang berada di luar negeri.

Itu tadi tiga wisata populer di Malang yang wajib untuk anda kunjungi. Untuk kenyamanan dalam berwisata ke malang, disarankan untuk menggunakan paket wisata malang Nahwa tour dengan harga paket wisata malang yang murah.