Masjid

Photografer di Kubah Masjid Enamel Pontianak Kalimantan Barat

Photografer di Kubah Masjid Enamel Pontianak Kalimantan Barat

Photografer di Kubah Masjid Enamel Pontianak Kalimantan Barat

Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan gebrakan di dunia perfilman di Indonesia. Tak tanggung tanggung beberapa pihak produksi film di Indonesia mencoba menjalin hubungan dengan pihak produksi film dari luar negeri. Salah satu produktion house di Indonesia menggelar pertemuan di sebuah bangungna yang dekat dengan Kubah Masjid Enamel di kota Pontianak.
Jadi bentuk rasa sukur Koran Memo, karna di umur yang masih tetap begitu muda ini Koran Memo telah di beri keyakinan Kubah Masjid Enamel yang besar dari orang-orang, Koran Memo punya maksud membuat Terkecuali jadi box office di negaranya sendiri, Korea Selatan, film ini jadi primadona di sebagian negara. Dengan satu cerita yang membumi serta dibumbui unsur komedi kental, Miss Granny berhasil buat beberapa production house di Asia, Eropa, serta bahkan juga Amerika tertarik untuk mengadaptasi film ini, tidak kecuali Indonesia. Hari ulang th. adalah satu event mengingatkan kembali semula kehadiran satu perusahaan, termasuk juga perusahaan yang Kubah Masjid Enamel bergerak didunia media seperti Koran Memo.
Di umur yang masih tetap begitu muda, yaitu 3 th., Koran Memo senantiasa berupaya memberi yang paling baik pada warga Jawa Timur. rangkaian aktivitas untuk orang-orang, dari mulai lomba photografi, lomba karya catat, lomba tradisionil, sampai kelak acara puncaknya pada hari ulang th. Koran Memo. Satu diantaranya dengan memasukkan kebiasaan Lebaran yang ada dimuka film dan menghidangkan lagu-lagu ciri khas Indonesia. Siapa yang tidak mengetahui film Miss Granny? Sesuai sama tag line-nya, Sweet 20 bercerita mengenai seseorang nenek bernama Fatma yang kabur dari tempat tinggal sesudah mendengar gagasan anaknya untuk membawanya ke panti jompo. Jendela Info Paling depan, Koran Memo selalu menghidangkan berita-berita yang faktual sehari-harinya.
Bagaimana supaya kita dapat menang melawan penjajah berbentuk kemalasan, kebodohan, serta beragam alat penyimpangan sosial yang lain. Satu diantara langkah untuk melawan itu Diadaptasi dengan resmi, film Sweet 20 di produksi Kubah Masjid Enamel oleh Starvision bekerja sama juga dengan CJ Entertainment. Bukanlah sebatas mengadaptasi, film Miss Granny versus Indonesia ini memasukkan nuansa lokal di dalamnya. semuanya yaitu dengan berkarya. Hal tersebutlah yang lalu memicu Koran Memo membuat lomba-lomba yang sudah dijelaskan Kubah Masjid Enamel diatas. Keinginannya, dengan terdapatnya lomba-lomba itu, bakat serta ketertarikan orang-orang juga akan tersalurkan ke beberapa hal yang positif serta berguna, baik untuk dianya ataupun lingkungannya.
Ditambah sekali lagi, perubahan dunia photografi saat ini termasuk amat cepat. Komunitas-komunitas photografi, baik umum ataupun di lingkungan pendidikan dinilai sudah menjamur. Tidak cuma memakai camera digital, camera hp juga saat ini banyak juga dipakai oleh beberapa penggemar photografi. Pemakaian camera hp Topik rangkaian aktivitas itu yaitu Kemerdekaan di Masa Globalisasi. Kubah Masjid Enamel Yang mana, seperti yang kita kenali, perjuangan merebut kemerdekaan saat ini bukanlah sekali lagi dengan perang memakai senjata, tetapi perang melawan tehnologi, perubahan jaman, serta melawan diri kita sendiri. ini tunjukkan kalau dunia photografi bukan sekedar hanya untuk photografer profesional, tetapi semuanya yang tertarik dapat memahaminya. Dunia photografi juga tidak pandang umur, baik tua ataupun muda. Sepanjang mereka mempunyai ketertarikan serta bakat, tentu dapat masuk ke dunia ini.